Shine

Kita semua menginginkan rambut yang bersinar tetapi tampaknya mustahil untuk didapatkan. Sampo dan kondisioner yang melembapkan, ditambah masker deep conditioning adalah suatu keharusan. Tetapi jika Anda masih belum melihat hasilnya, Semprotan kilap adalah jawaban atas semua doa Anda dan kami menyukai Redken Diamond Oil High Shine Airy Mist. Untuk produk berukuran tas tangan yang dapat Anda bawa kemana saja, bungkus Shine Mist dari label.m.

Top Hack: Sebelum keramas, basahi rambut dan oleskan minyak pengkondisi (kami sangat merekomendasikan Moroccanoil). Biarkan selama 5 menit, lalu keramas dan kondisikan seperti biasa. Hasilnya akan menjadi rambut yang halus, berkilau, dan sangat terkondisi.

Split Ends

Jika Anda memiliki rambut bercabang, ada dua tindakan: 1. potong rambut Anda dan 2. terapkan perawatan rambut bercabang. Anda mungkin skeptis, tetapi perawatan split end benar-benar berhasil. Kami Menyukai Tigi Catwalk Hairista Split End Repair, yang diaplikasikan seperti krim pada rambut basah untuk menghasilkan hasil akhir yang halus dan merata. Untuk perawatan jangka panjang, gunakan produk seperti Elasticizer.

Frizz

Rambut keriting hanyalah rambut yang terlalu kering. rambut membutuhkan kelembapan dan hasilnya adalah lingkaran rambut keriting yang membuat kita semua gila. Jadi gunakan sampo dan kondisioner yang melembapkan dan untuk hasil ekstra, oleskan minyak penghilang rambut kusut saat menata rambut. Kami menyukai KMS TameFrizz Oil yang menghaluskan dan menjinakkan tanpa rasa berminyak.

Baca Juga:  Glycolic Acid Peel: Manfaat & Cara Menggunakannya

Flaky Scalp

Pada saat ini, banyak dari kita memilih untuk memakai warna hitam, ini memunculkan serpihan yang ditakuti. Pastikan Anda tahan serpihan dengan sampo berkualitas salon. Kami mencoba dan menguji Philip Kingsley Flaky/Itchy Scalp Shampoo dan ternyata berhasil sejak hari pertama. Tidak hanya kulit kepala kami yang ditenangkan, tidak ada lagi serpihan atau kekeringan. Untuk solusi lebih lanjut.

Volume

Bagian atas daftar kami untuk perawatan rambut terbaik adalah volume! Mudah digunakan, terserah Anda apakah akan menggunakan perawatan penataan rambut yang diterapkan pada rambut basah, atau perawatan akhir yang diterapkan pada rambut kering. Jika Anda tidak menyukai rasa busa yang bervolume, gunakan root boost – kami menyukai TIGI Catwalk Root Boost Spray, cukup disemprotkan ke akar sebelum dikeringkan. Atau, jika Anda perlu melihat volume target, gunakan debu volume seperti ini dari Schwarzkopf, ini bagus untuk tampilan updos dan sisir belakang.