Makeup yang hebat dimulai dengan kulit yang hebat, saatnya untuk perawatan kulit terbaik anda!

Perawatan kulit untuk pesta Anda, berarti mengambil stok dan mengatasi masalah apapun. Belanja perawatan kulit untuk kecantikan maksimal anda.

Paling tidak, kulit anda akan tampak bercahaya dengan menggunakan serum bergizi dan pelembab untuk jenis kulit Anda. Tapi hal pertama yang harus anda lakukan adalah amati kulit Anda dan lihat apa yang perlu diperhatikan. Apakah kulit Anda lebih kering dari biasanya? Apakah Anda mengalami kemerahan atau mengelupas? Apakah macet? Atasi perhatian utama Anda dan sisanya akan diatasi selanjutnya.

Skin Type

Kulit Kering: Dapatkan pelembab sekarang juga! Pastikan Anda mengoleskan pelembab siang hari dan balsem malam intensif atau minyak wajah. Anda juga dapat menambahkan masker pelembab mingguan. Carilah produk yang mengandung Hylauronic Acid (seperti daily booster dari VICHY) yang menarik kelembapan pada kulit dan pastikan untuk menggunakan serum dan minyak wajah di bawah krim akhir Anda.

Congested Skin

Jika Anda belum melakukannya, mulailah melakukan eksfoliasi setidaknya dua kali seminggu dan gunakan masker tanah liat untuk mengeluarkan kotoran. Buat mandi uap sederhana untuk membuka pori-pori dengan menempatkan air panas dalam mangkuk dan menambahkan kantong teh chamomile. Bersandarlah dengan handuk di atas kepala Anda dan biarkan uapnya bekerja selama 5 menit. Ikuti dengan masker pembersih untuk membersihkan pori-pori dan akhiri dengan pelembab antibakteri.

Baca Juga:  Parfum Pilihan Selebriti Terpopuler Dunia

Kulit Normal: Semua ok? Besar! Tapi jangan sampai kelewatan, tetap lakukan rutinitas seperti biasa dan pastikan untuk melakukan eksfoliasi seminggu sekali agar kulit tetap halus dan lembut. Makeup Anda akan berterima kasih untuk itu.

IMPERFECTIONS

BREAKOUT DAN SCARS: Jika Anda baru saja mengalami breakout dan sedang dalam tahap penyembuhan, itu bisa membuat marah. Menunggu bekas luka sembuh sepertinya tidak pernah berakhir, tetapi ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercepatnya. Gunakan cotton-bud untuk mengoleskan Rosehip Oil setidaknya sekali sehari. Itu tidak akan membuat kulit Anda berminyak, kami berjanji, yang akan dilakukan adalah mempercepat proses penyembuhan. Jika Anda lebih suka balsem, maka Manuka Doctor adalah pilihan tepat dengan ekstrak madu penyembuhannya. Jika ada memar atau kemerahan yang dalam, HealGel Intensive sangat bagus karena mengandung Arnica. Apa pun yang Anda pilih, pastikan noda tersebut sudah tidak aktif lagi sebelum Anda mengaplikasikan produk.

Body Skin

Jangan abaikan kulit tubuh. kemungkinan besar, lebih banyak lagi yang bermasalah! Gosok kulit dengan lembut di kamar mandi dan oleskan mentega tubuh saat kulit masih basah, dan untuk kulit yang sangat halus, gunakan minyak mandi. Untuk kaki Anda yang paling halus, gunakan kondisioner yang tidak diinginkan itu sebagai busa cukur (berfungsi sebagai perawatan!) Minyak kering menyerap dengan cepat dan bagus untuk tubuh, tetapi pilihlah yang berkilau seperti ini dari Matis Paris

Baca Juga:  4 Manfaat Utama Pijat Wajah

Jangan Lupa:

  • Bentuk alis sekarang agar Anda puas dengan tampilannya.
  • Jika Anda merencanakan pengelupasan wajah, lakukan setidaknya 1 minggu sebelum acara.
  • Potong rambut jika waktu memungkinkan dan mulai masker mingguan.
  • Belanja pemutih gigi intensif untuk senyum berkilau.
  • Mulailah manikur rumah mingguan, rawat kuku yang lemah dengan minyak harian dan oleskan penguat seperti Reunail.
  • Minum banyak air, kurangi asupan garam, dan tidur.