Jika Anda berpikir perawatan kulit alami tidak seefektif produk “buatan manusia”; lalu pikirkan lagi. Izinkan kami memperkenalkan “Kakadu plum” yang dianggap sebagai sumber Vitamin C tertinggi di dunia. Bahan alami ini secara dramatis meningkatkan kilau dan kilau kulit. Ini juga meningkatkan sintesis kolagen dan asam hialuronat. Ini mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan sehingga membuat kulit terlihat lebih halus dan lebih muda. Apakah Anda siap untuk mempelajari lebih lanjut? Lanjutkan membaca.

1. Apa itu Kakadu Plum?

Kakadu plum juga dikenal sebagai Gubinge, Billygoat Plum, Gurumal atau Murunga. Kakadu plum memiliki sumber terkaya Vitamin C.Vitamin C ini bahkan lebih kuat dari jeruk, buah kiwi dan cabai Vitamin C.

Buah super yang hanya ditemukan di semak terpencil di wilayah barat laut Australia memberikan semua manfaat produk Vitamin C dan beberapa manfaat lainnya. Ini telah lama digunakan sebagai “makanan semak” oleh penduduk asli, tetapi sekarang dipanen untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. Ini banyak digunakan di banyak produk perawatan kulit dan farmasi.

2. Apa Manfaat Kakadu Plum?

1. Antioksidan

Kakadu menawarkan antioksidan 4,7 kali lebih banyak dan kalium 10 kali lebih banyak daripada blueberry. Kakadu Plum mengandung nutrisi alami asam galat, yaitu asam fenolat yang berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi dari kerusakan akibat radikal bebas akibat sinar matahari, polusi dan racun lingkungan.

Baca Juga:  Hal yang Perlu Diketahui untuk Terhindar dari Stroke

2. Sifat Antiseptik di Atas Rata-Rata

Ini telah digunakan selama berabad-abad sebagai metode ortodoks untuk pengobatan banyak penyakit dan sebagai antiseptik. Kakadu plum memiliki sifat antiseptik di atas rata-rata yang membuatnya “berguna untuk membersihkan bakteri penyebab jerawat.

3. Penyembuh Luka

Kulit bagian dalam pohon plum Kakadu dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan infeksi kulit. Itu juga digunakan untuk menyembuhkan luka, luka dan bisul. Ini juga efektif untuk mencegah atau mengendalikan infeksi jamur dan bakteri. Ini terbukti menjadi penyembuh luka yang sangat baik dan membantu dalam pengobatan psoriasis.

4. Anti Penuaan

Vitamin C adalah antioksidan paling esensial untuk memperlambat proses penuaan. Sementara buah pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda memikirkan vitamin C umumnya adalah jeruk, Kakadu Plum mengandung lebih dari 3000mg Vitamin C per 100g buah. Itu konsentrasi Vitamin C 50% lebih tinggi dari jeruk.

Vitamin C alami menstimulasi pertumbuhan kolagen di kulit untuk meningkatkan kekenyalan, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, mengencangkan kulit di bawah mata untuk mengurangi lingkaran hitam dan meningkatkan elastisitas kulit yang berkontribusi pada kilau yang lebih muda.

5. Mengurangi Hiperpigmentasi

Kakadu Plum juga mengandung asam ellagic nutrisi aktif, yang menghambat melanogenesis untuk mengurangi pigmentasi warna sehingga warna kulit lebih merata.

6. Anti inflamasi

Jika Anda bermasalah dengan kulit yang rentan terhadap sensitivitas, Kakadu Plum Seed Oil sangat menenangkan. Mengandung asam galat (anti inflamasi alami), ramuan nabati ini membantu mengurangi kemerahan, iritasi inflamasi yang disebabkan oleh kepekaan, paparan sinar matahari yang berlebihan atau gangguan inflamasi pada kulit.

Baca Juga:  Pengaruh Stres pada Kesehatan Jantung