Ya, Anda tahu tentang gedung opera yang terkenal, jembatan yang menakjubkan dan simbol-simbol Sydney lainnya di New South Wales, Australia. Namun kini saatnya membiasakan diri dengan tempat wisata gratis kota ini yang mencintai wisatawan dari seluruh dunia. Anda bisa dengan patung yang tidak biasa yang merupakan bagian dari pameran “Patung di laut.” Gratis bagi Anda untuk mengunjungi dan mengambil gambar.

Setiap November di punggung bukit yang menghadap ke laut, dengan pemandangan indah menarik wisatawan dan patung-patung menarik yang diciptakan oleh beberapa pematung paling terkenal di Australia. Dalam hal ini, itu adalah patung “Provenance” yang ditandatangani oleh Jane Gillingham. “Bondi Beach”, salah satu pantai paling terkenal di Sydney, menarik perhatian pecinta matahari dan pecinta ombak. Oleh karena itu, peselancar adalah di antara banyak pengunjung pantai ini sementara penduduk setempat semakin sedikit. Menikmati berjam-jam berjemur di pasir panas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk beristirahat dari wisata standar.

Tempat Wisata Gratis di Sydney Mudah Bagi Anda untuk Melihatnya

Koleksi seni yang luar biasa dapat dilihat di “Art Gallery of New South Wales”. Koleksi unik seni Australia, Asia, dan Eropa, Anda dapat mengunjungi dengan panduan gratis, yang mengatur galeri setiap hari. Kesempatan luar biasa untuk menemukan budaya Aborigin, menyegarkan ingatan akan lukisan Eropa dan pemandangan kontemporer Australia. Jika Anda memeriksa dengan penduduk setempat, Anda dapat menemukan banyak Tur Kebugaran.

Mereka adalah cara yang bagus untuk semua semangat olahraga mengunjungi tempat-tempat penting di kota, menikmati pemandangan indah dan mengunjungi tempat-tempat wisata kota dan seluruh pelari ringan ini. Royal Botanical Garden adalah tempat di mana pengunjung dapat menikmati taman-taman indah yang membentang hingga 75 hektar. Mawar harum ini dilindungi dari seluruh dunia dan memiliki flora tropis yang rimbun, telah lama terbuat dari bunga berwarna-warni, air mancur, dan banyak burung eksotis.