1. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Sebuah studi tahun 2018 mengungkapkan bahwa pijat wajah selama lima menit dapat meningkatkan aliran darah selama 10 menit. Itu berarti lebih banyak oksigen dan nutrisi yang keduanya penting untuk kesehatan kulit. Hasil jangka pendek memberi Anda kilau langsung sementara hasil jangka panjang memberikan produksi kolagen dan elastin yang lebih efisien.

2. Mengaktifkan Sistem Limfatik

Sistem limfatik seperti pembuangan sampah tubuh Anda. Ini dirancang untuk membuang limbah dan racun dari jaringan tubuh, termasuk kulit. Ketika menjadi lesu, racun menumpuk dan menghalangi kelenjar getah bening kita, menyebabkan kulit terlihat bengkak.

Drainase limfatik adalah teknik pijatan lembut yang mendorong pergerakan cairan getah bening ke seluruh tubuh. Jenis pijatan ini menargetkan kelenjar getah bening di bawah telinga dan di leher, membantu mengeluarkan racun dan membuang limbah berlebih. Hal ini, pada gilirannya, meminimalkan pembengkakan dan membantu “mengosongkan” kulit.

3. Mengencangkan Kulit

Pijat wajah berfungsi seperti face lift tanpa operasi yang membantu mengencangkan otot di bawah kulit. Ini akan membutuhkan waktu dan kesabaran, tetapi pijat wajah (dan bahkan yoga wajah) dapat meningkatkan kekuatan dan ketahanan kulit, membantu menghaluskan kerutan dan menjaganya tetap kencang, kencang, dan terangkat.

4. Meningkatkan Penyerapan Produk

Memijat membantu meningkatkan penyerapan produk yang lebih baik yang membantu memaksimalkan bahan aktif dalam produk perawatan kulit alami Anda. Panas dari tangan Anda yang hangat dan pijatan pada otot wajah membuat kulit lebih mudah menyerap produk.