Karnaval Venesia bersama dengan Karnaval Rio tidak diragukan lagi yang merupakan salah satu pesta paling terkenal di dunia. Salah satu tempat romantis terbaik untuk bulan madu Anda adalah Venesia di Italia, yang juga terkenal dengan Fashion. Liburan di Venesia, naik gondola, lagu-lagu romantis Italia dan sunset yang menakjubkan di Grand Canal adalah impian setiap pasangan muda. Ada satu lagi keajaiban yang terjadi setiap tahun dan Anda perlu meluangkan waktu dan mengunjungi Venesia sekali selama Karnaval Venesia.

Festival topeng ini berlangsung mulai 31 Januari dan berakhir pada 17 Februari. Selama Karnaval Venesia, kota romantis ini ditransfer dalam satu pesta besar untuk semua orang. Ada banyak cerita bagaimana festival ini dimulai dan salah satunya mengatakan bahwa festival ini untuk menghormati kemenangan Serenissima Repubblica melawan Patriark Aquileia pada tahun 1162. Selama berabad-abad, itu adalah masa ketika topeng dilarang keras oleh Raja. Austria, tetapi pasti pada tahun 1979 Karnaval Venesia telah dibawa kembali budaya dan sejarah Venesia oleh pemerintah Italia.

Karnaval Venesia – Festival Topeng Romantis

Karnaval Venesia adalah festival terkenal di dunia. Orang-orang dari seluruh dunia datang untuk berpartisipasi dan menikmati kostum dan topeng yang penuh warna. Masker Venesia dapat dibuat dari porselen, kulit atau menggunakan teknik gelas khusus. Topeng asli biasanya sederhana dalam dekorasi, desain, dan sering memiliki fungsi praktis dan simbolis. Banyak dari mereka dibuat dengan aplikasi daun emas dan gesso. Topeng dihiasi dengan permata dan dilukis dengan tangan menggunakan bulu alami. Beberapa topeng yang dikenakan di Karnaval Venesia memiliki nama mereka. Bauta adalah topeng yang sangat disepuh. Itu menjaga anonimitas orang yang memakai topeng ini. Columbina adalah topeng setengah sangat dihiasi menutupi pipi, mata dan hidung pemakainya. Medico della peste adalah salah satu topeng Venesia yang paling dikenal dan aneh. Moretta adalah topeng oval kecil dengan beludru hitam tanpa tali, dikenakan oleh wanita ningrat, tanpa mulut atau bibir dan dengan lubang mata lebar. Volto adalah topeng modern ikonik yang menutupi seluruh wajah.

Topeng Pantalone digambarkan sebagai lelaki tua yang sedih dengan hidung seperti paruh gagak dengan mata sipit dan alis yang tinggi. Ariecchino sering menjadi pelayan Pantalone dan tandingan teater baginya. Kedua topeng ini biasanya muncul bersama di atas panggung. Zanni adalah topeng klasik lucu dari panggung dengan hidung panjang. Ketika Anda akan berada di jalan-jalan Venesia Anda akan melihat semua topeng terkenal ini. Penyanyi dan seniman jalanan di kotak menghibur dengan musik dan lagu-lagu para pengunjung di Karnaval Venesia. Cara terbaik untuk melihat keindahan dan pesta adalah mengemas barang Anda dan pergi pada Karnaval Venesia yang tak terlupakan untuk merasakan semua petualangan ini layak untuk dialami.