Jika Anda menyukai petualangan nyata, kami memiliki satu tempat untuk Anda. Itu adalah Huashan Trail di Gunung Huashan, terletak di provinsi Shaanxi di Cina. Gunung Huashan adalah salah satu dari Lima Gunung Hebat di Cina. Ini memiliki sejarah agama yang panjang dan signifikan. Gunung Tao yang sakral ini berada di dalam Taman Nasional Huashan.

Ini memiliki tebing yang menakjubkan yang merupakan tantangan bagi orang-orang yang paling suka bertualang. Biara-biara Tao secara historis memiliki pengaruh terhadap budaya Tiongkok. Di sini Anda akan menemukan salah satu dari lima biara Tao di Cina. Ini akan menjadi petualangan Anda yang luar biasa untuk mengunjungi Taman Nasional Huashan, khususnya Huanshan Trail dan Paviliun Catur di ujung Huanshan Trail.

Huashan Trail Dianggap Sebagai Jalur Paling Berbahaya

Huashan Trail adalah jalur gunung yang sama yang akan membawa Anda ke kuil yang indah di puncak tebing. Masalahnya terletak pada kenyataan bahwa Huashan Trail dinyatakan sebagai jalur pendakian paling berbahaya di dunia. Kami harap Anda tidak takut ketinggian, karena akan membantu foto-foto ini dapat dengan mudah membuat takut akan Tuhan. Beberapa foto paling petualangan yang bisa Anda buat dalam hidup Anda di Cina, di Gunung Huashan.

Pada awal gunung-gunung raksasa adalah tangga batu curam yang populer disebut “tangga surga” yang mengarah begitu tinggi di pegunungan. Ketika Anda melihat ke bawah, Anda akan melihatya. Huashan Trail adalah salah satu jalur paling berbahaya di dunia – di sini dan kambing merumput di bawah rem tangan! Itu akan menjadi salah satu pengalaman paling menakjubkan dalam hidup Anda. Sunrise atau sunset sangat indah dan Anda harus berada di sana karena itu tidak dapat digambarkan dengan kata-kata yang tepat.

Berikut adalah beberapa tips untuk perjalanan Anda di Huashan Trail: pakai sepatu yang nyaman, bawa air. Itu yang terbaik untuk pergi lebih awal sehingga Anda akan memiliki waktu untuk menjelajahi semua puncak. Cara terbaik untuk memulai adalah dengan North Peak daripada pergi ke Timur, Selatan dan selesai dengan Barat di mana Anda dapat menurunkan kereta gantung. Bawalah camilan karena Anda tidak memiliki toko makanan di sekitar.