Terletak di antara ladang lava yang indah, Blue Lagoon terletak 40 menit dari ibu kota Reykjavik. Dengan suhu rata-rata 38°C derajat (100 °F), 9 juta liter air laut geotermal pirus yang membentuk laguna telah berfungsi untuk bersantai dan meremajakan penduduk Islandia dan pengunjung sejak awal 1980-an. Jika Anda pernah mengunjungi onsen di Jepang, pemandian air panas di Budapest, atau kolam panas bumi di Selandia Baru, Anda akan menyukai Blue Lagoon. Bahkan jika Anda belum mengalami salah satu dari kesempatan mandi eksotis ini, Blue Lagoon adalah tempat yang tepat untuk memulai. Lingkungan unik untuk bersantai, mandi, dan menikmati perawatan kulit, tempat ini semakin populer sebagai aktivitas wajib bagi siapa pun yang mengunjungi Ice

Blue Lagoon dipenuhi dengan silika, ganggang, dan banyak mineral bermanfaat lainnya. Perairan biru beruap di atmosfer laguna menambah suasana santai; uap dan suhu 37 hingga 40°C derajat membantu menjaga dinginnya udara sejuk di sekitarnya. Fasilitas di dalam laguna meliputi pijat dalam air, sauna, ruang mandi uap, penyewaan handuk & loker, area lounge gua & kolam renang, restoran & kafe, dan toko perawatan kulit. Dan pada tahun 2018, sebuah kompleks hotel dan spa baru dibuka untuk pengunjung yang ingin meningkatkan pengalaman mereka di Laguna Biru.

Tips Sebelum Berkunjung

  • Saat mengunjungi Blue Lagoon di Islandia, tiket harus dipesan terlebih dahulu. Ini karena popularitas laguna. Pilihan tersedia tergantung pada tingkat tiket yang dibeli, mulai dari handuk, akses loker, minuman dari bar laguna, dll.
  • Saat check-in, Anda akan diberikan gelang tahan air. Ini akan memungkinkan Anda melakukan pembelian tanpa uang tunai di bar, kafe, dan restoran laguna. tagihan hanya diselesaikan saat anda meninggalkan laguna.
  • Mandi sebelum memasuki laguna. Seperti yang menutupi rambut Anda dengan kondisioner dan mengikat rambut panjang keluar dari jalan. Air tidak akan merusak rambut Anda, tetapi akan membuatnya kering.
  • Tinggalkan barang-barang Anda di loker yang aman dan akses selama kunjungan anda dengan gelang tahan air anda
  • Kantong plastik disediakan di area ruang ganti, untuk memudahkan membawa pulang pakaian renang yang basah
  • Saran – ini sangat fotogenik sehingga Anda mungkin ingin mengambil beberapa waktu Anda di sini. Pastikan kamera Anda kedap air sebelum memasuki laguna atau beli penutup kedap air dari kasir agar anda dapat menggunakan ponsel atau kamera di dalam dan di sekitar laguna.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Air panas bumi sebenarnya berwarna putih dengan warna biru atmosfer yang berasal dari matahari – selama musim panas ketika siang hari hingga 20 jam, Anda lebih mungkin untuk menyaksikan warna biru yang mengejutkan Meskipun perairan Blue Lagoon hangat sepanjang tahun, dari Desember hingga Februari suhu minimum siang hari dapat turun menjadi -2°C – bahkan jika Anda berpikir untuk berjalan dari ruang ganti ke laguna hanya dengan jubah di suhu seperti ini membuat Anda merinding, sebaiknya berkunjung di musim semi atau musim panas, Seperti tempat wisata populer, disarankan untuk datang lebih awal untuk menghindari keramaian dan antrian